Jenis Jenis Dari Ras Kucing Yang Tidak Berbulu

img-article

TERNAKHIAS.COM - Beberapa orang mungkin pernah mendengar tentang kucing Sphynx, tetapi tahukah Anda bahwa ada beberapa ras kucing tidak berbulu lainnya? Berikut adalah lima kucing berbulu yang layak untuk ditelusuri lebih dalam jika kalian pecinta kucing tanpa bulu.

1. Sphinx atau Sphynx

turkey

Manis, konyol, dan sangat antusias, Sphynx menjadi teman yang menawan. Secara keseluruhan, mereka atletis, suka berada di sekitar orang (dan bahkan beberapa anjing), dan menunjukkan sikap ramah kepada semua yang mereka temui. Tidak semua Sphynx benar-benar tidak berbulu. Beberapa memiliki bulu halus atau bulu persik yang membuat kucing terasa seperti beludru saat disentuh, dan mereka mungkin menunjukkan berbagai pola kulit yang bervariasi.

2. Peterbald

sphynx

Peterbald ingin tahu, elegan dan cerdas, dengan sikap penuh kasih sayang dan sisi sosial. Mereka berbeda dari Sphynx karena gen yang mengatur sifat tidak berbulu mereka lebih dominan, bukan resesif. Mereka mungkin juga memiliki berbagai jenis bulu, mulai dari botak hingga hampir tidak berbulu, dan mereka cenderung memiliki struktur tulang yang sedikit lebih halus daripada sepupu Sphynx mereka.

3. Donskoy

turkey

Campuran Peterbald dan Siam, Donskoy dapat dibedakan karena jari-jari kakinya berselaput. Dia cenderung sedikit lebih keriput daripada Sphynx tetapi menunjukkan kepribadian yang berorientasi pada orang, pemarah yang sama.

4. Minskin

turkey

Kucing botak bitsy ini adalah campuran dari ras Sphynx dan Munchkin. Dia mungkin memiliki kaki yang pendek, tetapi dia menebusnya dengan kepribadian yang besar. Ramah dan penyayang, Minskin adalah teman yang sangat baik lainnya dan sangat mirip dengan anak kucing yang tidak berbulu. Mantelnya cenderung paling padat di sekitar wajah, telinga, ekor, dan kakinya.

5. Kucing Elf

turkey

Telinga yang membedakan kucing unik ini. Campuran Sphynx dan American curl, kucing tidak berbulu ini bersifat sosial, aktif, dan suka bermain—dan seperti rekan mereka yang tidak berbulu lainnya, mereka cenderung penyayang, setia, dan ramah.


Hubungi Kami
Jika anda tertarik untuk memesan hewan hias, pendaging, industri ataupun untuk dipelihara, kami ternakhias.com menyediakan berbagai macam jenis sudah pastinya berkualitas dan tentu saja kami siap mengirimkan ke seluruh daerah di indonesia. Untuk tanya-tanya maupun pemesanan, silahkan hubungi kami kapan saja dengan menekan tombol dibawah ini
whatsappChat via Whatsapp